Sukses


Pedrosa: Balapan MotoGP Belanda Butuh Konsentrasi Penuh

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui butuh konsentrasi penuh saat melakoni balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, 25 Juni 2017. Dia menilai tak akan ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada saat balapan nanti.

"Pada akhir pekan ini kami akan pergi ke Assen. Ini adalah balapan di mana biasanya dibutuhkan konsentrasi yang bagus dan kami harus mempersiapkan diri untuk situasi apapun," ujar Pedrosa seperti dikutip GPOne, Selasa (20/6/2017).

 

"Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa ditemukan sepanjang aspal kering, ada banyak ban yang harus dicoba dan Anda harus mengambil keuntungan maksimal dari setiap tes itu," tambahnya.

Pedrosa tentunya akan tancap gas sejak sesi latihan pertama yang berlangsung Jumat (23/6/2017). Dia ingin menemukan setelan motor yang pas agar tampil kompetitif pada saat balapan.

"Saya akan mencoba tampil maksimal sejak hari Jumat pagi untuk mengeluarkan yang terbaik dan mampu tampil kompetitif di posisi depan pada saat balapan nanti," kata Pedrosa.

Pedrosa saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 84 poin. The Little Samurai butuh hasil bagus di Sirkuit Assen agar menjaga peluangnya bersaing dengan pebalap papan atas lainnya seperti Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer