Sukses


Cal Crutchlow Perpanjang Masa Bakti di LCR Honda

Bola.com, Monaco - LCR Honda melalui akun Facebook resmi tim, Rabu (21/6/2017), mengonfirmasi perpanjangan kontrak pebalap Inggris, Cal Crutchlow. Kontrak berdurasi dua tahun tersebut akan mengikat Crutchlow hingga 2019.

"Saya sangat senang bisa terus balapan untuk HCR dengan LCR selama dua musim ke depan. Kami telah bekerja keras bersama-sama dalam tiga musim terakhir. Saya yakin kami akan meraih hasil yang bagus secara bersama-sama," kata Crutchlow.

"Saya berterima kasih kepada HRC atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan tim. Saya tak sabar untuk memberikan 100 persen kemampuan saya untuk proyek ini sama seperti sebelumnya," tambahnya.

Pebalap berusia 31 tahun itu sudah memperkuat LCR Honda sejak 2015. Musim lalu, Crutchlow berhasil finis di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 141 poin.

Sementara musim ini, Crutchlow menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Pencapaian terbaik mantan pebalap Yamaha itu musim ini adalah podium ketiga pada MotoGP Argentina.

Direktur HCR, Tetsuhiro Kuwata, menyambut baik penandatanganan kontrak baru yang dilakukan Crutchlow. Tetsuhiro optimistis pebalap yang memenangi balapan MotoGP Austria 2016 itu bisa memberikan yang terbaik untuk tim LCR Honda musim ini.

"Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan LCR dan juga Cal Crutchlow untuk dua musim ke depan. Kami berharap Cal bisa memberikan yang terbaik musim ini," ujar Tetsuhiro.

Video Populer

Foto Populer