Sukses


Terjatuh di Assen, Vinales Justru Berterima Kasih ke Dovizioso

Bola.com, Assen - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengucapkan terima kasih kepada pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, setelah terjatuh pada MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). Ucapan tersebut diberikan setelah Dovizioso berhasil menghindari kepala Vinales saat insiden itu terjadi.

Vinales gagal finis di MotoGP Belanda karena terjatuh di lap ke-12. Meski begitu, pebalap asal Spanyol itu beruntung tidak kehilangan nyawanya.

Ketika terjatuh dari motor, kepala Vinales nyaris terlindas Dovizioso yang tepat berada di belakangnya. Namun, Dovizioso berhasil menghindari kejadian yang tidak diinginkan tersebut.

"Terima kasih banyak untuk Dovi yang berhasil menghindari saya. Untuk kesekian kalinya," kata Vinales seperti dikutip akun Instagramnya @maverickvinales25.

 

Big Thanks to Dovi trying to avoid me. Onto the next one🏁✊🏼! @andreadovizioso

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maverick Viñales Official (@maverickvinales25) pada

Namun,Dovizioso tampaknya juga harus berterima kasih kepadaVinales yang gagal menyelesaikan lomba. Hal itu membuat Dovizioso berhasil finis di urutan kelima.

Pencapaian tersebut membuat Andrea Dovizioso mengkudeta posisi Maverick Vinales di puncak klasemen MotoGP 2017 dengan raihan 115 poin. Adapun Vinales di urutan kedua tetap dengan nilai 111.

Video Populer

Foto Populer