Sukses


Rossi Takut Depresi Jika Pensiun dari MotoGP

Bola.com, Assen - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan jika nantinya pensiun dari ajang MotoGP. The Doctor mengaku khawatir bakal depresi.

Rossi memang masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim 2018. Namun, bukan tak mungkin pebalap asal Italia itu mundur lebih cepat dengan catatan mampu meraih gelar juara dunia ke-10 pada musim ini.

Peluang untuk itu cukup terbuka. Saat ini, Rossi berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2017. The Doctor tengah menduduki posisi ketiga klasemen dengan 108 poin, terpaut tujuh poin dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak.

Tentunya hal ini menimbulkan spekulasi apakah Rossi akan tetap memikirkan pensiun dari dunia balap motor atau mengubah rencana jika dia berhasil merebut gelar ke-10 sepanjang kariernya?

Pertanyaan itulah yang menggelayuti pikiran penggemar. Namun begitu, Rossi berusaha mengklarifikasi rumor tentang masa depannya yang sempat ramai beberapa pekan terakhir.

"Saya juga tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Saya berharap tidak mengalami depresi," katanya seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

"Ketika saya meninggalkan dunia balap motor, maka saya akan kehilangan sesuatu yang sangat penting, tak tergantikan bagi saya. Tapi mudah-mudahan saya mampu merespons dengan baik," tambah Rossi. (Artikel asli ditulis David Permana/diedit oleh Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer