Sukses


Marquez: Persaingan Gelar MotoGP 2017 Masih Terbuka

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Marquez menilai persaingan masih terbuka dan semua pebalap memiliki peluang yang sama.

Marquez saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 104 poin. Pebalap berjuluk The Baby Alien itu tertinggal 11 poin dari Andrea Dovizioso yang berstatus pemuncak klasemen.

Dengan balapan yang baru berlangsung delapan seri, masih ada 10 seri lagi yang tersisa pada kalender MotoGP 2017. Hal itu yang membuat Marquez masih percaya diri bisa merengkuh gelar bergengsi di lintasan balap motor dunia tersebut.

"Perebutan gelar juara dunia saat ini menjadi sangat terbuka. Kami harus tetap tenang dan bekerja keras menjadi lebih baik di balapan selanjutnya," kata Marquez seperti dikutip Crash.net, Rabu (28/6/2017).

Marquez berpeluang untuk memangkas jarak dengan para pebalap di atasnya pada balapan MotoGP Jerman, Minggu (2/7/2017). Dia memiliki modal bagus yaitu menjadi juara di lintasan dengan panjang 3,7 km itu dalam empat musim terakhir.

"Saya tak sabar balapan di Sachsenring. Sirkuit yang sudah terbukti sangat bagus untuk kami pada masa lalu," ucap Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer