Sukses


Dovizioso Ungkap 2 Kunci untuk Menangi MotoGP Jerman

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, antusias menghadapi MotoGP Jerman yang akan digelar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017). Dovizioso berpendapat, tetap tenang dan fokus adalah kunci untuk menaklukkan lintasan dengan panjang 3,7 km tersebut.

Penampilan Dovizioso memang melesat sejak menjadi juara di MotoGP Italia. Kemudian, pebalap 31 tahun itu juga tampil impresif dan menjuarai MotoGP Catalunya.

Pada balapan terakhir di MotoGP Belanda, Dovizioso gagal meraih hattrick kemenangan karena finis di posisi kelima. Namun, hal itu sudah cukup untuk membawanya ke puncak klasemen dengan nilai 115 poin. Oleh sebab itu, Dovizioso optimistis bisa bersaing pada balapan selanjutnya di MotoGP Jerman.

 "Apa yang saya bisa konfirmasi dalam tiga balapan terakhir adalah kami tampil kompetitif dalam tiga kondisi yang berbeda. Namun, setiap pekan akan menjadi cerita yang sangat berbeda," kata Dovizioso seperti dikutip Autosport, Kamis (29/6/2017).

"Sachsenring adalah trek yang berbeda yang bisanya jadi terbaik untuk kami. Di sana juga ada aspal baru. Namun, kami akan melihat ini dengan cara positif. Jadi, saya akan menuju akhir pekan dengan tenang dan fokus bekerja dengan cara yang terbaik," ujar pebalap asal Italia itu.

Andrea Dovizioso berpeluang mempertahankan posisinya di puncak jika mampu meraih kemenangan di MotoGP Jerman. Akan tetapi, upaya tersebut diprediksi bakal sulit mengingat Valentino Rossi dan Marc Marquez juga memiliki misi yang sama untuk sukses di Sirkuit Sachsenring.

Video Populer

Foto Populer