Sukses


Dovizioso Merasa Aneh Jadi Pemuncak Klasemen MotoGP 2017

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, masih tak percaya bisa menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017. Meski demikian, Dovizioso mengakui bercokol di takhta klasemen merupakan impiannya sejak dulu.

Dovizioso menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 115 poin. Predikat tersebut diraih Dovizioso setelah finis di urutan kelima pada MotoGP Belanda. Kini, Dovizioso unggul empat poin atas pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di urutan kedua.

"Ya, saya masih tidak percaya karena kedengarannya aneh juga untuk saya. Akan tetapi, saya sangat senang dengan bagaimana kami bekerja di delapan balapan ini untuk menjadi pemuncak klasemen," kata Dovizioso pada konferensi pers jelang MotoGP Jerman, Kamis (29/6/2017).

Dovizioso menilai raihan ini merupakan hasil kerja kerasnya bersama tim. Namun, Dovizioso tak ingin cepat puas dan bertekad terus bekerja keras sehingga bisa meraih kesuksesan pada musim ini.

"Ini adalah impian saya dan saya sangat senang. Kami sudah bekerja sangat keras selama lima tahun terakhir dan berada dalam situasi ini sangat bagus. Kami akan terus bekerja keras," ujar pebalap asal Italia itu.

Andrea Dovizioso berpeluang terus berada di puncak klasemen MotoGP jika mampu juara atau naik podium di MotoGP Jerman, Minggu (2/7/2017). Namun, usaha Dovizioso diprediksi tak akan mudah mengingat Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Maverick Vinales juga ngotot memetik kemenangan di lintasan Sirkuit Sachsenring.

Video Populer

Foto Populer