Sukses


Dovizioso Nyaman dengan Aspal Baru Sirkuit Sachsenring

Bola.com, Sachsenring- Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku nyaman dengan aspal baru Sirkuit Sachsenring. Bahkan rider asal Italia tersebut mampu mengukir waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Jerman, Jumat (30/6/2017).

Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit 21,599 detik atau lebih cepat 0,038 detik atas pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales,  di posisi kedua.

"Kecepatan saya di sini cukup baik, tapi tak ada yang luar biasa. Saya cukup puas dengan hasil hari ini," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (30/6/2017).

Performa Doviziso menurun pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jerman. Mantan rider Repsol Honda itu hanya menempati urutan ketujuh pada sesi yang direcoki hujan deras tersebut.

Dovizioso mengaku sedikit kesulitan melaju di trek basah Sirkuit Sachsenring. Menurut rider berusia 31 tahun itu, masalah ini harus bisa segera dicari solusinya karena balapan MotoGP Jerman diprediksi direcoki hujan.

"Sangat tidak mudah untuk mengendalikan motor ketika mencoba untuk masuk di tikungan. Kami harus bekerja lebih keras untuk menjajal beberapa ban dan menemukan settingan yang pas," tutur Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer