Sukses


Marquez Akui Tak Gampang Rebut Pole di MotoGP Jerman

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merebut pole pada kualifikasi MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (1/7/2017). Namun, The Baby Alien mengaku tak mudah menjadi rider tercepat pada kualifikasi tersebut.

Marquez mencatatkan waktu terbaik 1 menit 27,302 detik setelah menyalip rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci, pada menit akhir babak kualifikasi. Ini menjadi pole kedelapan Marquez di Sirkuit Sachsenring sepanjang kariernya.

"Kualifikasi ini cukup sulit. Saya kesulitan untuk menentukan kapan harus menekan," ujar Marquez dikutip dari Crash, Sabtu (1/7/2017).

"Saya cukup senang dengan hasil ini karena keadaan trek yang basah membuat semuanya menjadi berbeda," sambung peraih lima gelar juara dunia grand prix tersebut.

Marquez mencatatkan lima kali pole di Sirkuit Sachsenring di kelas MotoGP. Tiga pole lainnya diraih rider berusia 24 tahun tersebut saat berkiprah di kelas Moto2 dan Moto3.

Tak hanya pole position, Marc Marquez juga memiliki rekor kemenangan bagus di Sirkuit Sachsenring. The Baby Alien selalu mendominasi podium pertama MotoGP Jerman dalam empat musim terakhir.

 

Video Populer

Foto Populer