Sukses


Crutchlow: Marquez Telah Mempermainkan Rivalnya

Bola.com, Sachsenring - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyebut Marc Marquez telah mempermainkan para rival dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia menilai pebalap Repsol Honda tersebut senang melancarkan perang urat syaraf terhadap pebalap rival.

Salah satu buktinya adalah insiden yang terjadi antara Marquez dengan Maverick Vinales pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman, akhir pekan lalu. Saat itu, Marquez menyenggol Vinales dan membuat pebalap Movistar Yamaha itu kesal.

"Dia hanya bermain dengan rivalnya, seperti dia bermain-main dengan Maverick. Dia menyukainya dan mengira itu sesuatu yang lucu. Jika Anda perang urat syaraf dengan Marc, itu tak akan berpengaruh. Dia yang memainkan itu kepada Anda," ungkap Crutchlow seperti dikutip Motorsport, Selasa (4/7/2017).

"Dia pernah melakukan itu sebelumnya. Dia balapan dengan Valentino Rossi, melakukan kontak, dan semua itu," tambahnya.

Crutchlow memprediksi Marquez sebagai favorit juara pada balapan MotoGP 2017. Menurut dia, hanya kesialan yang bisa menggagalkan pebalap Spanyol berusia 24 tahun tersebut mempertahankan gelar juara dunia.

"Orang yang memimpin persaingan juara adalah pebalap terbaik di trek. Marquez juga akan memenangi gelar juara, kecuali ada insiden," tutur Crutchlow. 

Video Populer

Foto Populer