Sukses


Jorge Lorenzo Pamer Kekasih Baru di Instagram?

Bola.com, Ibiza - Kiprah Jorge Lorenzo bersama Ducati pada MotoGP 2017 berjalan kurang mulus. Alih-alih membuka harapan mengembalikan harapan Ducati, prestasi Lorenzo malah menukik tajam.

Setelah setengah musim, pebalap berjuluk X-Fuera masih tercecer di posisi kesembilan klasemen MotoGP 2017. Dia baru mengoleksi 65 poin, alias terpaut 64 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Namun, keterpurukan tersebut sepertinya tak memengaruhi kisah percintaan Lorenzo. Pada jeda musim panas MotoGP, Lorenzo memilih berlibur di Ibiza, Spanyol.

Pada sela-sela liburan itulah, mantan pebalap Movistar Yamaha tersebut mengunggah foto bersama seorang perempuan di akun Instagramnya, Kamis (6/7/2017). Tak ada keterangan foto yang menjelaskan siapa sosok wanita cantik berambut panjang tersebut.

Dia hanya menulis keterangan foto singkat. "Segalanya baik-baik saja," tulis Lorenzo.

Apakah wanita tersebut kekasih baru Lorenzo?

 

Tudo bem tudo bom 🇧🇷

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Lorenzo sepertinya tidak hanya berlibur bersama wanita misterius tersebut. Dia juga menghabiskan waktu bersama teman-teman pria. Mereka terlihat makan bersama sembari menikmati suasana khas pantai ala Ibiza.

Selama ini, Lorenzo diketahui berpacaran dengan seorang aktris Spanyol bernama Nuria Thomas. Nuria juga belajar desain di Design Center dari Barcelona (BAU). Sebelum berpacaran dengan Lorenzo, Nuria juga pernah menjalin cinta dengan bek Barcelona, Gerard Pique.

Jorge Lorenzo kali pertama memublikasikan hubungan asmaranya dengan Nuria setelah menjuarai MotoGP 2015, Namun, posisi Nuria di hati Lorenzo sepertinya kini telah digantikan oleh wanita lain.

Video Populer

Foto Populer