Sukses


Bos Honda Terkejut dengan Performa Valentino Rossi

Bola.com, Assen - Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, mengaku terkejut dengan performa pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada musim ini. Apresiasi tinggi pun diberikan Suppo kepada pebalap Italia pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut.

Suppo mengaku tak menyangka Rossi masih sangat kompetitif pada usia 38 tahun. The Doctor tak menunjukkan tanda-tanda keteteran bersaing dengan pebalap yang jauh lebih muda daripada dirinya.

"Saya tak pernah bekerja sama dengan Vale. Tapi, saya sangat mengapresinya. Dia sekali lagi mengejutkan kami," kata Suppo, seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (9/7/2017).

Suppo terang-terangan mengagumi penampilan impresif Rossi pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, 25 Juni 2017. The Doctor tampil hampir tanpa cela hingga melintas finis pertama dan mengemas kemenangan pertama pada MotoGP 2017.

"Dia membalap dengan gila di Assen. Lap-lap terakhirnya benar-benar sulit dipercaya!" ujar Suppo terus terang.

Berkat kemenangan di Assen tersebut Rossi kembali ke jalur perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Meskipun hanya finis kelima pada balapan berikutnya di MotoGP Jerman, kans The Doctor masih terbuka lebar.

Valentino Rossi kini bercokol di posisi keempat klasemen sementara, hanya tertinggal 10 poin dari Marc Marquez yang bertengger di puncak.

Video Populer

Foto Populer