Sukses


Ducati Janjikan Perubahan untuk Lorenzo pada Paruh Kedua

Bola.com, Bologna- Kepala teknik Ducati, Paolo Ciabatti, berjanji bakal memberikan motor yang lebih baik untuk Jorge Lorenzo pada paruh kedua MotoGP 2017. Ciabatti mengakui sejauh ini performa X-Fuera masih belum maksimal karena motor Desmosedici GP17 tak cocok dengan gaya membalapnya.

"Kami tahu Lorenzo berharap banyak pada motor Desmosedici GP17. Kami bakal berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya nyaman," ujar Ciabatti dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (13/7/2017).

"Proses penyempurnaan Desmosedici GP17 memakan waktu lebih lama dari yang kami kira. Namun, saya yakin kami bisa melakukannya," imbuhnya.

Meski motor Desmosedici GP17 belum sempurna, Lorenzo kerap tampil kompetitif. Dia bahkan sempat naik podium ketiga pada balapan MotoGP Jerez.

"Kami sudah menunjukkan beberapa sinyal positif sejauh ini. Saya rasa hanya tinggal beberapa penambahan dan motor ini bakal sempurna dan sesuai dengan gaya membalap rider kami," tutur Ciabatti.

Jorge Lorenzo mengakhiri paruh pertama MotoGP 2017 dengan berada di posisi kesembilan klasemen pebalap dengan raihan 65 poin. Musim ini X-Fuera memiliki statistik finis kedelapan dari delapan kali balapan yang berhasil diselesaikan.

Video Populer

Foto Populer