Sukses


Lorenzo Isi Liburan dengan Menulis Buku Autobiografi

Bola.com, Lugano - Banyak cara dilakukan para pebalap MotoGP untuk mengisi liburan tengah musim 2017. Salah satunya adalah Jorge Lorenzo yang memilih menulis buku autobiografi soal perjalanan kariernya di balap motor bergengsi di dunia tersebut.

Kabar rencana penulisan autobiografi tersebut diungkapkan langsung oleh Jorge Lorenzo. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Lorenzo mengunggah foto dirinya di depan layar laptop. Lorenzo juga menyebut sesuatu yang ditulisnya bakal segera beredar di toko buku.

"Segera di toko-toko buku," tulis Lorenzo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

Próximamente... en las mejores librerías... 😉 / Soon in the bookstores... 📝 #jorgelorenzo #JL99 😈

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Unggahan foto tersebut mendapatkan respons beragam dari fans Lorenzo. Akun @angelajs99 mengaku tak sabar menunggu rilis buku autobiografi Lorenzo.

"Sangat tertarik. Saya berharap apapun yang kamu tulis itu berbahasa Inggris sehingga bisa didistribusikan ke seluruh dunia," kata akun yang bernama Angela Johannes itu.

Buku autobiografi Lorenzo juga menyita perhatian dari fans di Indonesia. Akun @widayati_titik berharap buku Lorenzo nantinya dijual di Tanah Air.

"Ya, saya tidak sabar lagi @jorgelorenzo99. Di Indonesia ada gak ya nanti?" tanya pemilik akun yang bernama lengkap Titik Widayati itu.

Perjalanan karier Jorge Lorenzo di ajang MotoGP bisa dibilang cukup sukses. Dia sudah mengoleksi tiga gelar juara dunia di kelas tertinggi balap motor Grand Prix. Lorenzo juga pernah terlibat kontroversi, salah satunya dengan melibatkan Valentino Rossi pada MotoGP 2015. 

Video Populer

Foto Populer