Sukses


5 Hingga 6 Pebalap Masuk Daftar Bidikan Avintia untuk MotoGP 2018

Bola.com, Madrid - Manajer tim Avintia Racing, Agustin Escobar, menyebut ada lima hingga enam pebalap yang sudah masuk dalam bidikan mereka. Nantinya, penentuan pebalap juga akan menjadi dasar pemutusan strategi Avintia Racing untuk MotoGP 2018.

Escobar mengatakan ada dua opsi soal pemakaian motor yang mereka pakai untuk musim 2018. "Kami memiliki dua opsi, yaitu menggunakan dua motor Desmosedici GP17, atau satu GP17 dan satu GP16. Itu semua bergantung pada pebalap," ujar Escobar kepada Crash, Jumat (14/7/2017).

 

"Kami memiliki daftar lima atau enam pebalap dan jelas pebalap kami sekarang ada dalam daftar tersebut," tambahnya.

Saat ini Avintia diperkuat Hector Barbera dan Loriz Baz. Selain dua pebalap itu, Avintia diberitakan tengah melirik Tito Rabat yang sekarang membela Marc VDS Honda dan beberapa pebalap Moto2, termasuk Alex Pons.

"Ya, mungkin ada satu pebalap dari Moto2," jawab Escobar. "Kami tidak terburu-buru untuk memutuskan, karena yang terpenting adalah kami telah menandatangani kontrak dengan Ducati untuk musim depan."

"Sekarang kami akan melihat bagaimana Loris dan Hector memulai paruh kedua musim ini dan kemudian mengambil keputusan. Kami juga perlu melihat bagaimana tim lain bergerak sebelum kami memainkan kartu kami," imbunhnya.

Rabat kabarnya menduduki posisi teratas daftar bidikan Avintia Racing. Apalagi nasib Rabat di Marc VDS untuk MotoGP 2018 masih belum jelas.

Video Populer

Foto Populer