Sukses


Marc Marquez Merasa Butuh 2 Kemenangan Lagi

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku butuh dua kemenangan lagi untuk menjaga peluangnya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Namun, yang paling penting untuknya saat ini adalah tampil konsisten.

Saat ini Marquez menyandang status juara paruh musim setelah memimpin klasemen dengan 129 poin. Meski demikian, Marquez tak bisa lengah karena para rivalnya bisa saja menyalip pada paruh musim kedua.

Hingga seri kesembilan, pebalap asal Spanyol berusia 24 tahun itu unggul lima poin dari Maverick Vinales. Sementara dengan Andrea Dovizioso, Marquez hanya terpaut enam poin. Valentino Rossi, yang kini menduduki posisi keempat, juga bisa mengancam karena hanya berselisih 10 poin.

"Pada paruh pertama musim ini saya sudah memenangi dua balapan, dan saya pikir Anda harus memenangi dua balapan lagi untuk menang," ujar Marquez kepada Mundo Deportivo, Minggu (16/7/2017).

"Jika bisa memenangi tiga balapan lagi, itu lebih baik. Yang paling penting adalah tampil konsisten dan tak berada di luar lima besar," tambahnya.

Pada paruh kedua MotoGP 2017, Marquez diyakini bakal mencuri kemenangan di beberapa sirkuit yang memang jadi favoritnya. Selain Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu juga diprediksi bisa menjadi juara di Sirkuit Aragon dan Sirkuit Motegi, Jepang.

Video Populer

Foto Populer