Sukses


Bos Dorna: Tak Etis Pertanyakan Kapan Rossi Pensiun

Bola.com, Roma - Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, menyebut tak etis baginya menanyakan kapan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bakal pensiun dari MotoGP. Ezpeleta tak akan mengintervensi keputusan The Doctor dan justru berharap Rossi masih mau bertahan untuk beberapa tahun ke depan.

Kontrak Rossi bersama Yamaha berakhir pada akhir 2018. Belum ada keterangan resmi dari Yamaha dan Rossi tentang apa yang akan terjadi setelah kontrak tersebut habis.

"Saya bingung ketika beberapa orang menanyakan kapan Rossi bakal pensiun. Ini adalah pebalap yang di Prancis bisa finis kedua namun mengejar posisi satu lalu terjatuh dan kemudian memenangi balapan di Assen. Mengapa kita harus bertanya kapan dia pensiun?" ujar Ezpeleta dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (20/7/2017).

"Saya rasa ini akan menyakiti perasaan Rossi ketika banyak yang memprediksi kapan dirinya bakal pensiun," sambungnya.

 

Meski telah berusia 38 tahun, The Doctor sama sekali tidak kesulitan bersaing dengan para rivalnya yang berusia lebih muda. Faktor lain yang mungkin mendorong Rossi belum ingin berhenti.

Seperti diketahui, [Valentino Rossi (3028786 "Valentino Rossi") memiliki ambisi mengejar titel juara dunia untuk ke-10. Dalam beberapa kali kesempatan, The Doctor selalu gagal mewujudkan itu. Bukan tak mungkin jika berhasil menuntaskan hasrat itu pada musim ini, pebalap asal Italia itu akan mengakhiri kontraknya bersama Yamaha lebih cepat.

Video Populer

Foto Populer