Sukses


Kepala Kru Pramac Tak Percaya Petrucci Bisa Tampil Impresif

Bola.com, Casole d'Elsa - Kepala kru Pramac Ducati, Daniele Romagnoli, mengaku terkejut dengan performa Danilo Petrucci pada paruh pertama MotoGP 2017. Romagnoli pun berterima kasih kepada Petrucci yang membuat Pramac kini menjadi salah satu tim yang disegani di lintasan.

Pada balapan MotoGP 2017, Petrucci awalnya sempat terpuruk. Dia tak pernah menembus posisi lima besar hingga seri kelima. Bahkan, dua seri balapan di antaranya harus berakhir sebelum garis finis.

Namun, Petrucci naik podium ketiga pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 4 Juni 2017. Lalu, performa lebih baik dia tunjukkan pada balapan MotoGP Catalunya dengan merebut podium kedua.

"Paruh pertama musim ini berjalan sangat lancar dan bahkan melebihi ekspektasi. Terutama ketika di Mugello karena rasanya luar biasa bisa melihat pebalap Italia di podium," ujar Romagnoli dikutip dari Speedweek, Kamis (20/7/2017).

"Namun, kami tak boleh puas dengan keadaan ini. Masih banyak hal yang harus kami perbaiki untuk paruh kedua. Kami berencana untuk meraih beberapa kemenangan lagi," sambungnya.

Danilo Petrucci baru saja menandatangani perpanjangan kontak bersama Pramac hingga balapan MotoGP 2018 berakhir. Hal ini menjadikan Petrucci sebagai rider terlama yang pernah membela panji Pramac.

Video Populer

Foto Populer