Sukses


Jonas Folger Banyak Belajar dari Rossi dan Vinales

Bola.com, Bormes-les-Mimosas - Pebalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku banyak belajar dari data milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Hal itulah yang membantu Folger mampu tampil impresif musim ini.

"Jujur saja, saya banyak membaca data milik Valentino dan Maverick. Ini sangat penting dilakukan pada Kamis, ketika baru tiba di sirkuit sebelum latihan bebas," kata Folger seperti dikutip Motorsport Total, Sabtu (22/7/2017).

"Apalagi saya merupakan pebalap baru di MotoGP. Jadi, Anda harus benar-benar mempelajari dan mengamati semuanya agar bisa tampil baik ketika balapan," ujar pebalap asal Jerman itu.

Musim ini menjadi edisi perdana untuk Jonas Folger balapan di MotoGP. Namun, pebalap berusia 23 tahun itu mampu tampil cemerlang bersama timnya, Yamaha Tech 3.

Folger berhasil finis kedua pada seri balapan MotoGP Jerman. Pencapaian tersebut membuatnya kini melesat ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 71 poin atau tertinggal 13 angka dari rekan setimnya, Johann Zarco.

Tak ayal, penampilan apik Jonas Folger pun mendapatkan apresiasi dari Valentino Rossi. Pebalap berjuluk The Doctor itu tak ragu menyebut Folger sebagai pebalap hebat yang memiliki masa depan cerah.

Video Populer

Foto Populer