Sukses


Mengintip Liburan Maverick Vinales

Bola.com, Formentera - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, punya cara khusus untuk mengisi waktu liburan jeda paruh musim MotoGP 2017. Vinales memilih untuk berlibur ke Pulau Formentera, Spanyol, bersama sang kekasih, Cristina Llovera.

Pulau Formentera merupakan berlokasi di sebelah timur Spanyol. Pulau seluas 129.23/km persegi itu menawarkan keindahan garis pantai dan laut yang biru.

Hal itu pun langsung dimanfaatkan Vinales. Ditemani sang kekasih, Vinales terlihat menikmati liburan dengan berjemur dan bermain jet ski.

Keduanya pun terlihat sangat menikmati momen-momen liburan. Wisata alam memang menjadi tempat favorit Vinales untuk berlibur.

 

@gopro #25gang #mvk

A post shared by Maverick Viñales Official (@maverickvinales25) on

Sebelumnya, Vinales juga sempat mengunggah foto berlibur di pegunungan sembari bersepeda. Cara yang dilakukan Vinales tentu bisa mengurangi ketegangan yang didapat ketika balapan di lintasan.

Maverick Vinales masih memiliki waktu yang cukup untuk melanjutkan liburannya. Balapan MotoGP selanjutnya baru akan dihelat pada 6 Agustus di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Video Populer

Foto Populer