Sukses


Kebangkitan Jorge Lorenzo di Ducati Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Brno - Pebalap Aspar, Karel Abraham, yakin momentum kebangkitan Jorge Lorenzo di Ducati tinggal menunggu waktu. Menurut Abraham, pebalap asal Spanyol tersebut sejauh ini sudah menunjukkan tanda-tanda untuk tampil impresif bersama pabrikan asal Italia itu.

Debut Lorenzo bersama Ducati pada MotoGP 2017 memang tak berjalan mulus. Lorenzo sejauh ini baru sekali naik podium yakni finis di peringkat ketiga di MotoGP Spanyol.

Proses adaptasi Lorenzo yang berjalan lambat diyakini karena peralihan motor dari Yamaha ke Ducati. Lorenzo memang selalu menggunakan motor Yamaha sejak balapan pada ajang MotoGP pada 2008 sampai 2016.

"Lorenzo sedang berjuang untuk mengembalikan performanya, itulah yang saya harapkan. Bagaimanapun, dia sudah meraih hasil bagus contohnya podium di Jerez," kata Abraham seperti dikutip GP One, Senin (24/7/2017).

"Dia selalu ramah pada saya ketika di paddock dan saya suka dengannya. Untuk adaptasi dengan motornya, kita lihat saja nanti. Lorenzo terikat kontrak dua tahun dan dia akan terbiasa dengan Ducati. Dia bakal menjadi lebih cepat dan berada di puncak," tambahnya.

Jorge Lorenzo saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 65 poin. Lorenzo masih punya peluang untuk finis di papan atas klasemen jika mampu kompetitif di sisa sembilan seri MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer