Sukses


Marquez Tak Pernah Ragu Lorenzo Bisa Menangi Balapan MotoGP 2017

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyakini Jorge Lorenzo masih bisa memenangi beberapa seri MotoGP 2017. Dia menilai Lorenzo bakal bangkit pada paruh kedua musim ini.

Hingga balapan seri kesembilan, Lorenzo memang belum pernah menang. Pencapaian terbaiknya hanya finis ketiga pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, 7 Mei 2017.

Pebalap asal Spanyol itu tampak kesulitan menjinakkan motor Ducati Desmosedici GP17. Meski demikian, bukan berarti Lorenzo kehilangan kesempatan untuk menang.

Sebelumnya, pebalap tim satelit Ducati, Karel Abraham, menyebut Lorenzo hanya butuh waktu untuk bisa jadi juara bersama Ducati. Marquez pun tampaknya sependapat dengan Abraham.

"Saya sudah mengatakan sejak awal tahun ini bahwa Jorge bisa saja naik podium dan bahkan memenangi beberapa balapan, dan saya masih berpikir dia akan memenangi beberapa balapan tahun ini," tutur Marquez seperti dikutip Motorsport, Senin (24/7/2017).

"Dia sudah memperlihatkan banyak peningkatan, dan saya yakin kemenangan akan segera datang," tambahnya.

Saat ini, Lorenzo terpaut jauh dari Marquez yang memimpin klasemen dengan 129 poin. Pebalap berjuluk X-Fuera tersebut menduduki peringkat kesembilan dengan 65 poin.

Video Populer

Foto Populer