Sukses


Beda Pendapat soal Motor, Vinales dan Rossi Tetap Akur

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyatakan hubungannya dengan sang rekan setim, Valentino Rossi, masih harmonis meski sama-sama terlibat dalam pacuan gelar juara dunia MotoGP 2017 dan beda pandangan soal motor.

Vinales bercokol di peringkat kedua sementara dengan raihan 124 poin, adapun Rossi di posisi keempat dengan mengantongi 119. Selain keduanya, perebutan titel juara dunia MotoGP juga diramaikan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang menempati peringkat pertama dan ketiga.

Bukan hanya sama-sama bersaing di pacuan juara dunia, Vinales dan Rossi punya pandangan berbeda dalam pengembangan motor Yamaha M1. Namun, Vinales mengatakan kedua faktor tersebut tak mengganggu relasinya dengan The Doctor.

"Pada saat ini, kami punya kesepakatan. Kami saling menghormati satu sama lain," kata Vinales, seperti dikutip Tuttomoriweb, Kamis (27/7/2017).

"Kami tahu harus mengembangkan motor. Kami sangat pandai dan kami juga ingin menang," sambung pebalap asal Spanyol tersebut.

Kedua pebalap Movistar Yamaha memang punya pendapat berbeda dengan pengembangan motor M1. Rossi mengaku nyaman dengan sasis baru Yamaha yang diklaim membuatnya kembali merasakan feeling yang tepat saat balapan.

Di sisi lain, pendapat Valentino Rossi tak diamini Maverick Vinales. Pebalap berjuluk Top Gun tersebut meminta Yamaha segera mencari setelan yang lebih tepat seperti yang dirasakannya pada awal-awal musim 2017.

Video Populer

Foto Populer