Sukses


Andrea Iannone Bantah Bakal Meninggalkan Suzuki

Milan - Andrea Iannone membantah bakal meninggalkan Suzuki pada MotoGP 2018. The Maniac tampaknya mulai gerah dengan pemberitaan sejumlah media yang mengatakan dirinya mulai menyerah berjuang dengan motor Suzuki GSX-RR.

Iannone mengaku sudah bertemu dengan pihak Suzuki pada balapan seri kesembilan di Sachsenring, Jerman. Dalam pertemuan itu, dia menyatakan akan tetap berada Suzuki hingga akhir musim 2018. Pernyataan ini sekaligus menjadi bantahan kabar The Maniac akan pindah ke Aprilia musim depan.

"Kami bertemu di Sachsenring dan menjelaskan bahwa saya ingin melanjutkan semua ini. Saya harus percaya kepada tim," kata Iannone seperti dikutip dari Gazetta Dello Sport, Kamis (27/7/2017).

Iannone mengatakan tak ingin lempar handuk dan akan berusaha keras untuk mencocokkan gaya balapnya selama menunggangi motor tim Suzuki.  "Saya senang dengan hasil yang saya peroleh, terlepas dari posisi ke sepuluh atau di podium, karena saya selalu memberikan 110 persen," ujarnya.

"Saya sudah melalui ini sebelumnya dengan Ducati. Mungkin hal seperti ini biasa terjadi, tapi itu kenapa saya tak khawatir lagi karena saya percaya dengan tim dan orang di sekitar saya. Saya tak akan meratapi ini dan akan terus berlatih dengan tujuan membawa Suzuki berada di papan atas," tambah Iannone. (David Permana)

 

Video Populer

Foto Populer