Sukses


Andrea Iannone Belum Berpikir untuk Punya Momongan

Bola.com, Milan - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku belum berpikir untuk memiliki anak dari kekasihnya, Belen Rodriguez. The Maniac ingin fokus membawa timnya kembali bersaing di papan atas MotoGP.

Iannone dan Belen tergolong sudah lama menjalin hubungan. Kisah asmara mereka terkuak ke publik setelah Belen kedapatan beberapa kali menemani Iannone di paddock sewaktu masih membela Ducati pada MotoGP 2016.

 

Meski demikian, Iannone belum memberikan kepastian apakah bakal menikahi model asal Italia tersebut. Dia belum punya niatan memiliki momongan dari kekasihnya itu.

"Pada saat ini, saya tidak berpikir demikian. Saya berkonsentrasi pada tantangan yang ada di Suzuki, kemudian kita akan lihat apa yang bakal terjadi," tutur Iannone dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport, Kamis (27/7/2017).

Iannone mengaku sangat menyayangi Belen. Dia juga menapik tak bahagia bersama dengan mantan istri model Italia, Stefano De Martino, tersebut.

"Saya sangat bahagia bersama Belen. Dia adalah sosok yang sangat cantik yang pernah saya temui dalam hidup saya," ungkapnya.

Kisah asmara Iannone dengan Belen memang kerap menjadi pemberitaan di media. Bahkan, beberapa kali Belen dituding sebagai biang menurunnya performa mantan pebalap Ducati itu saat ini.

Majalah Novella 2000 belum lama ini memberitakan Belen tak lagi diterima di garasi Suzuki karena kerap berpakaian minim. Namun berita itu langsung dibantah Andrea Iannone dan Suzuki.

Video Populer

Foto Populer