Sukses


Valentino Rossi Beri Kejutan untuk Peserta Master Camp

Bola.com, Misano - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberi kejutan kepada peserta VR46 Master Camp di Sirkuit Misano, Italia, Rabu (26/7/2017). The Doctor mendadak muncul di hadapan 16 pebalap muda yang berasal dari Eropa dan Brasil ketika tengah berlatih dengan rider Moto2, Fransesco Bagnaia.

VR46 Master Camp kali ini merupakan edisi keempat dan pertama kalinya diikuti banyak talenta muda dari Eropa. Rossi terkejut dengan performa keenam pebalap tersebut yang memilliki talenta luar biasa.

"Sangat menyenangkan rasanya memberi kejutan kepada peserta VR46 Master Camp kemarin. Saya memang ingin bertemu dengan mereka dan melihat apa yang mereka lakukan," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (27/7/2017).

"Kebanyakan dari mereka sudah mengenal Sirkuit Misano. Ini cukup mengejutkan karena pada edisi sebelumnya hal ini tak pernah terjadi," sambungnya.

Pada edisi kali ini diikuti satu wakil dari Brasil yakni Renzo Ferreira yang baru berusia 15 tahun. Sementara kelima joki lainnya berasal dari Eropa seperti Alfonso Coppola, Enzo De La Vega Kimi Patova, Mykyta Kalinin, dan Robert Schotman.

VR46 Master Camp merupakan pelatihan singkat yang diadakan akademi balap milik Valentino Rossi, VR46 Academy, yang mengundang pebalap muda berbakat dari seluruh dunia. Sebelumnya tiga wakil Indonesia yakni Anggi Setiawan, Galang Hendra Pratama, dan Imanuel Putra Pratna juga pernah menimba ilmu langsung dari juara dunia grand prix sembilan kali tersebut.

Video Populer

Foto Populer