Sukses


Libur Paruh Musim, Lorenzo Jajal Motor Superbike

Bola.com, Jakarta- Libur paruh musim MotoGP 2017 yang tersisa satu minggu lagi tak ingin dilewatkan pebalap Ducati, [Jorge Lorenzo]( 3035351 "Jorge Lorenzo"), dengan bersantai. X-Fuera justru menyibukkan diri dengan berlatih menggunakan motor Ducati 959 Panigale yang digunakan untuk kompetisi Superbike.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Lorenzo mengunggah foto tengah menunggangi motor Ducati 959 Panigale di sirkuit. Juara dunia MotoGP tiga kali tersebut menulis caption tengah bersiap untuk balapan MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).

Lorenzo tampaknya berniat untuk mencari gaya membalap yang cocok dengan motor Ducati. Mantan rider Movistar Yamaha itu sejauh ini masih kesulitan beradaptasi dengan motor Desmosedici GP17.

X-Fuera mengakhiri paruh pertama MotoGP 2017 dengan berada di posisi kesembilan klasemen pebalap dengan raihan 65 poin. 

Hasil yang dicatatkan Lorenzo itu ternyata jauh lebih buruk dari Valentino Rossi ketika membela Ducati pada 2011. Lorenzo berada di urutan ketujuh dari 12 pebalap yang membela Ducati sejak 2005.

Pencapaian Jorge Lorenzo lebih buruk dari Rossi yang berada di urutan ketiga. The Doctor berhasil mengumpulkan 98 poin dan menghuni posisi keempat pada musim 2011.

Video Populer

Foto Populer