Sukses


Lorenzo Peringati Hari Ulang Tahun Nicky Hayden

Bola.com, Majorca - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, turut memperingati hari ulang tahun ke-36 mendiang Nicky Hayden. Lorenzo memberikan kado spesial untuk Hayden melalui akun instagram miliknya.

Tepat pada 30 Juli 2017, Nicky Hayden berulang tahun ke-36. Namun, Hayden tak bisa merayakan hari ulang tahunnya karena sudah tutup usia pada 22 Mei 2017.

Hayden meninggal setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda di Italia. Meski begitu, sosok Hayden tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya, tak terkecuali Jorge Lorenzo.

"Hari ini, Nicky Hayden akan berusia ke-36. Kami akan terus menenangmu, Nicky. #KentuckyKid," kata Lorenzo dalam akun Instagram miliknya.

 

Today Nicky Hayden would turn 36! We remember you Nicky! #KentuckyKid

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Ketika Nicky Hayden meninggal dunia, Jorge Lorenzo menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan. Keduanya diketahui memiliki hubungan dekat, di dalam maupun luar lintasan.

"Saya sangat sedih dan tidak percaya mengapa hidup ini begitu kejam dengan kepergianmu. Turut berbelasungkawa kepada seluruh keluarga dan teman-teman Nicky," ujar Lorenzo. 

"Kami hanya bisa berkabung atas kepergiannya dan mendukung keluarga serta teman-temannya serta menyimpan semua memori terbaik tentangnya," ujar Lorenzo beberapa waktu lalu.

Nicky Hayden berkarier sebagai pebalap MotoGP pada 2003-2016. Era keemasan kariernya terjadi pada musim 2006 ketika menjadi juara dunia bersama Honda.

Video Populer

Foto Populer