Sukses


Johann Zarco Bidik Podium MotoGP Republik Ceska

Bola.com, Paris - Pebalap Yamaha Monster Tech 3, Johann Zarco, mengaku yakin bisa meraih hasil bagus pada balapan MotoGP Republik Ceska, 4-6 Agustus 2017. Dia merasa memiliki modal bagus untuk menghadapi balapan nanti.

Zarco merasa kondisinya kini sudah semakin membaik setelah melewati liburan. Selain itu, dia yakin bisa mencatat hasil bagus karena merasa Sirkuit Brno cocok dengan gaya balapnya.

"MotoGP Republik Ceska akan tiba dan setelah liburan, kondisi saya semakin baik. Saya memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi trek ini dan sejak awal karier, saya cukup cepat di sini," ujar Zarco seperti dikutip situs resmi MotoGP, Selasa (1/8/2017).

"Saya belajar banyak dari Sachsenring, dan podium yang diraih Jonas memberikan saya motivasi besar untuk balapan berikutnya," tambahya.

Selain itu, Sirkuit Brno juga dirasa cocok dengan motor Yamaha YZR-M1 yang dia kendarai. Untuk itu, Zarco berambisi untuk naik podium seperti yang pernah dia lakukan pada balapan MotoGP Prancis.

"Secara keseluruhan, tata letak Sirkuit Brno sangat cocok untuk Yamaha sehingga saya akan fokus dan berharap bisa meraih hasil yang bagus pada balapan nanti. Saya akan terus melakukan yang terbaik dan bekerja untuk melakoni balapan yang memungkinkan saya naik podium," sebut Zarco.

Video Populer

Foto Populer