Sukses


Jonas Folger Ingin Buktikan Diri pada MotoGP Republik Ceska

Bola.com, Brno - Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku yakin bisa tampil kompetitif pada balapan MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, 4-6 Agustus 2017. Dia ingin membuktikan hasil bagus pada MotoGP Jerman yang dihelat sebelum jeda paruh musim bukan hanya kebetulan.

Folger mengaku sudah mengisi kembali "baterenya" setelah melewati masa liburan yang menyenangkan. Kini, pebalap asal Jerman itu kembali fokus ke balapan.

 

Rookie MotoGP 2017 ini memiliki modal bagus dalam menghadapi balapan di Sirkuit Brno. Pada musim lalu, Folger menjadi juara di sirkuit ini saat masih berstatus pebalap Moto2.

"Sekarang tujuan saya adalah mengatur hal positif di Brno dengan baik. Saya yakin dan berpikir motor kami akan bekerja dengan baik di Brno," ujar Folger seperti dikutip Speedweek, Selasa (1/8/2017).

"Dengan perkembangan yang kami buat, saya yakin bisa menampilkan aksi yang hebat pada akhir pekan nanti. Kami ingin membuktikan sekali lagi bahwa kami kompetitif dan bisa bersaing dengan kecepatan di barisan depan," tambahnya.

Rangkaian balapan MotoGP Rep.Ceksa akan dimulai pada hari Jumat (4/8/2017) dengan sesi latihan bebas pertama dan kedua. Satu hari berikutnya para pebalap bakal melakoni sesi latihan bebas ketiga dan keempat. Pada hari yang sama, mereka juga akan menjalani babak kualifikasi. Balapan MotoGP Rep. Ceska baru dihelat pada hari Minggu (6/8/2017).

Video Populer

Foto Populer