Sukses


Terpuruk di Posisi ke-14, Rossi Tetap Senang

Bola.com, Brno - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tetap senang meski sempat terpuruk pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Jumat (5/8/2017). The Doctor mencoba mengambil sisi positif dari sesi latihan bebas yang digelar dalam kondisi trek basah tersebut.

"Hari ini cukup melelahkan, tapi saya mendapat perasaan yang sangat bagus. Musim ini kami selalu bermasalah di trek basah, tapi hasil latihan ini menunjukkan beberapa peningkatan," ujar Rossi dikutip dari situs resmi Yamaha, Sabtu (5/8/2017).

Pada sesi latihan bebas pertama, Rossi mencatatkan hasil bagus dengan menempati posisi kelima. Namun, juara dunia sembilan kali tersebut terpuruk di urutan ke-14 pada sesi latihan bebas kedua yang berlangsung dalam keadaan trek mulai mengering tersebut.

Valentino Rossi bakal kembali menjalani satu sesi latihan bebas lagi di Sirkuit Brno pada Sabtu, (5/8/2017). The Doctor harus meraih hasil maksimal jika ingin langsung masuk ke sesi kualifikasi pertama.

"Saya mengalami masalah dengan motor pada sesi latihan bebas kedua. Itu yang membuat performa saya tak maksimal. Ini masih hari pertama dan kami harus kembali bekerja untuk meningkatkan performa di sesi latihan berikutnya," tutur pebalap berusia 38 tahun tersebut.

Tak hanya Valentino Rossi yang mendapat hasil buruk pada dua sesi latihan bebas MotoGP Ceska, rekan setimnya, Maverick Vinales, juga mencatatkan hasil serupa dengan hanya menempati posisi keenam dan 11.

Video Populer

Foto Populer