Sukses


Grafik Performa Menanjak, Marquez Bakal Juarai MotoGP 2017?

Bola.com, Brno - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa grafik performanya pada MotoGP 2017 ini mirip dengan tahun lalu yang berhasil ditutup dengan gelar juara dunia. Perlahan tapi pasti, pebalap berjuluk Baby Alien tersebut merasa bertambah kuat pada pacuan gelar juara dunia musim ini.

Posisi Marquez di puncak klasemen sementara musim ini makin kukuh setelah memenangi balapan flag to flag pada MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017). Dia kini unggul 14 poin atas rival terdekatnya, Maverick Vinales, yang menempati posisi kedua. Posisi ketiga dan keempat dihuni Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. 

"Ini seperti tahun lalu. Saya memulai dengan tak terlalu bagus, lagi bertambah baik dan lebih baik. Saya akan berusaha berada di jalur yang sama seperti tahun lalu, tapi tahun ini segalanya sangat ketat," ujar Marquez, seperti dilansir Crash.

"Tapi, hal terpenting adalah pada trek yang mungkin pada tahu lalu saya kehilangan beberapa poin, kini saya bisa memperbaikinya. Hal itulah yang terpenting," sambung pebalap asal Spanyol tersebut.

Tahun lalu, grafis penampilan Marquez memang makin menanjak setelah paruh kedua. Hasilnya, Marquez memastikan gelar juara dunia saat masih tersisa tiga seri. Mampukah Marquez mengulanginya pada musim ini?

"Ini (menang di MotoGP Republik Ceska) cara terbaik untuk memulai paruh kedua musim ini. Tapi, hal terpenting adalah bagaimana kami mengakhirinya," ujar Marquez.

"Jadi hari ini kami telah melakukan tugas penting, hari Minggu yang penting. Sangat penting memiliki keunggulan tipis ini. Lebih baik unggul tipis daripada tidak," sambung Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer