Sukses


Cal Crutchlow: Marc Marquez Pebalap Jenius

Bola.com, Brno - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyebut Marc Marquez adalah pebalap yang jenius. Dia menyebut hasil balapan MotoGP Republik Ceska, Minggu (6/8/2017), adalah bukti nyata.

 

Pada balapan flag to flag tersebut, Crutchlow menilai Marquez sengaja mengalah dari para rivalnya sebelum masuk ke dalam pit. Dia menyakini The Baby Alien tak ingin strateginya untuk masuk pit lebih awal diketahui pebalap lain.

"Kita tak melihat kekacauan pada hari Minggu, tapi hanya kejeniusan. Dia lebih pintar dari pebalap lain. Dia membiarkan disalip dan justru memberikan sinyal kepada saya," ujar Crutchlow seperti dikutip Speedweek, Selasa (8/8/2017).

"Ketika dia tak mengejar saya, saya tahu apa yang akan dia lakukan. Dia membiarkan dirinya disalip, sehingga para rival tak mengikuti langkahnya masuk ke dalam pit lebih cepat."

"Dia akhirnya menang. Saya harusnya mengikuti dia, tapi saya justru mengikuti Dani Pedrosa," tambah Cruthclow.

Sebelumnya, Crutchlow merasa diperdaya Marquez pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno. Bahkan, Valentino Rossi menyebut juara dunia MotoGP 2016 itu sebagai sosok yang licik.

Video Populer

Foto Populer