Sukses


Didorong Rossi, Menteri Republik Ceska Sanjung Marquez

Brno - Pebalap Movistar Yamaha, Valetino Rossi, diberitakan menolak permintaan Menteri Pembangunan Daerah Republik Ceska, Karla Slechtova, untuk berfoto bersama. The Doctor tampaknya tak menyadari jika Karla seorang pejabat negara.

Penolakannya terbilang cukup kasar. Rossi sedikit melakukan dorongan agar wanita tersebut menjauh. Maklum, saat itu Rossi tengah berdiskusi dengan krunya. Wanita tersebut pun langsung mendapat penjelasan dari dua kru Rossi hingga akhirnya ia mengerti.

Tak heran jika video tersebut mendapat perhatian dari banyak penggemar MotoGP. Sadar video itu tersebar luas, Karla pun angkat bicara melalui laman Facebook-nya.

Karla mengaku sedikit kecewa. Namun, dia mengerti hal ini bisa terjadi karena kesalahpahaman.

"Situasi yang berlangsung di MotoGP sangat menyedihkan. Yang saya inginkan hanya mengucapkan semoga Rossi beruntung untuk balapan. Di sana sangat berisik dan saya pikir ia telah keliru soal saya. Saya bukan fans, tapi saya mengerti adanya kesalahpahaman," tulis Karla, dikutip Tuttomotoriweb.

"Saya mengerti bahwa sebelum lomba sangat penting untuk pebalap dan Valentino adalah bintang besar. Saya berterima kasih kepada Abraham dan pemenang, yakni (Marc) Marquez, atas perhatian Anda kepada saya," ia melanjutkan.

Pada balapan itu, Valentino Rossi gagal menjadi pemenang. Kesalahan strategi tim Yamaha membuat The Doctor mengakhiri tradisi podium di Sirkuit Brno.

Video Populer

Foto Populer