Sukses


VIDEO: Jalan Marquez Menuju Titel MotoGP 2017 Tak Akan Mudah

Bola.com, Jakarta Bola.com, Brno - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menyatakan perjalanan Marc Marquez menuju gelar juara dunia MotoGP 2017 tidak akan mudah meskipun ia memimpin 14 poin di puncak klasemen sementara. Dall'Iga meyakini situasi bisa berubah sangat cepat.

Marquez semakin memantapkan posisi di puncak klasemen setelah memenangi balapan flag to flag pada MotoGP Republik Ceska, Minggu (6/8/2017). Berkat strategi yang cerdik, Baby Alien menang dengan selisih waktu lebar dengan sang runner up, Dani Pedrosa.

Duo Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, terpakasa puas di posisi ketiga dan keempat. Adapun duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, hanya menghuni urutan keenam dan ke-19.

Dall'Igna meyakini pacuan gelar juara dunia masih sulit diprediksi. Dia juga mengingatkan Marquez posisinya belum aman.

"Dia (Marquez) punya poin lebih banyak daripada sebelumnya. Tapi saya merasa dia belum menang," kata Dall'Igna mengenai posisi Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (9/8/2017).

"Masih ada delapan balapan dan situasi berubah sangat cepat," sambung Dall'Igna.

Komentar Dall'Igna tak lepas dari hasil yang tersaji dalam 10 balapan yang sudah digelar pada MotoGP 2017. Tak ada pebalap yang benar-benar tampil konsisten, termasuk Marquez, terutama karena faktor ban.

Imbasnya, perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 masih melibatkan hingga empat pebalap. Selain Marc Marquez, tiga pebalap lain yang masih punya peluang menjadi juara dunia adalah Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dann Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer