Sukses


Hasil Tes di Brno Bikin Vinales Pede Hadapi MotoGP Austria

Bola.com, Spielberg - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, percaya diri menyambut balapan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Vinales mengaku yakin setelah meraih hasil positif pada tes MotoGP di Brno, Senin (7/8/2017).

Vinales menempati posisi ketiga pada tes MotoGP di Sirkuit Brno, Senin (7/8/2017), dengan catatan waktu 1 menit 55,335 detik atau lebih lambat 0,173 dari Valentino Rossi yang berada di urutan pertama.

Penampilan apik Vinales tak terlepas dari penggunaan fairing baru pada motor YZR-M1 miliknya. 

"Setelah kembali meraih podium pada balapan pekan lalu, kami menjadi lebih percaya diri. Saya merasa sangat tangguh untuk melakoni balapan selanjutnya," kata Vinales seperti dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (11/8/2/017).

"Pada hari Senin di Brno, kami juga telah mencoba berbagai hal seperti fokus pada akselerasi yang akan sangat penting pada balapan di Austria. Kami mengembangkan banyak hal selama tes dan saya senang akan hasilnya serta siap untuk balapan ini," ujar Vinales.

Maverick Vinales saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 140 poin atau tertinggal 14 angka dari Marc Marquez. Vinales berpendapat, untuk memenangi gelar juara dunia musim ini dia wajib memenangi balapan di MotoGP Austria nanti.

"Kami sadar harus meraih podium pada balapan selanjutnya jika ingin memenangi kejuaraan ini. Kami juga harus melanjutkan penampilan ini dengan perasaan bagus untuk meraih kemenangan," ucap Maverick Vinales.

 

Video Populer

Foto Populer