Sukses


Bos Ducati Nilai Lorenzo Salah Taktik saat Hadapi MotoGP Austria

Bola.com, Salzburg - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menilai Jorge Lorenzo salah menerapkan taktik pada balapan MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017). Namun, dia merasa pebalap asal Spanyol itu sudah mengalami perkembangan.

 

Lorenzo terbilang tampil apik pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring tersebut. X-Fuera sempat memimpin balapan pada awal balapan.

Sayang, Lorenzo gagal mempertahankan posisinya pada lap ke-11. Dia disalip Marc Marquez. Selepas itu, posisi Lorenzo kian melorot hingga finis balapan di posisi keempat.

"Saya sangat senang, tapi taktik Jorge tidak tepat. Pada trek dan kondisi seperti ini, ia harus mengeluarkan kualitas yang dimilikinya, seperti pada paruh pertama," ujar Dall'Igna seperti dikutip Sportfair.

Meski menilai taktik Lorenzo tidak tepat, Dall'Igna tetap melihat ada sesuatu hal yang positif. Menurutnya, Lorenzo sudah terlihat solid dalam mengawali balapan.

"Jorge Lorenzo telah memimpin balapan dalam banyak lap, ini merupakan langkah penting. Ini langkah lain ke arah yang benar," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer