Sukses


Rossi Sebut Kans Juara Dunia Makin Berat

Spielberg - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan peluangnya menyabet gelar juara dunia MotoGP 2017 semakin berat. The Doctor menilai gap dengan pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez, semakin lebar. 

"Peluang jadi juara sangat berat. Selisih semakin lebar. Tidak hanya itu, kami juga lemah di beberapa trek. Sebaliknya, Honda tahun ini begitu kuat," kata Rossi, dilansir Crash, Senin (14/8/2017). 

Rossi hanya menempati posisi tujuh pada MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Dengan perolehan 141 poin, Rossi juga mesti memikirkan dua pembalap lain yang berada di atasnya, Andrea Dovizioso (158) dan Maverick Vinales (150).

Rossi juga menyoroti keterpurukan Yamaha pada paruh kedua balapan. Kuda besi YZR-M1 cenderung melemah di tengah pertarungan. Rossi memberi contoh performanya pada MotoGP Austria. Sempat menduduki posisi keempat, dia kemudian tercecer di urutan tujuh.

"Yamaha mesti perbaiki keadaan ini, terus bekerja keras dan mencoba lebih baik pada seri berikutnya," ujar Valentino Rossi.   

 

Video Populer

Foto Populer