Sukses


Didepak Aprilia, Sam Lowes Pasrah Jika Harus Turun Kasta

Bola.com, Austria- Pebalap Aprilia Gresini, Sam Lowes, mengaku pasrah jika harus kembali turun kasta ke kelas Moto2 musim depan. Namun, rider asal Inggris itu masih akan berusaha untuk mencari tim baru untuk MotoGP 2018.

Sam Lowes harus menerima kenyataan didepak Aprilia sebelum masa kontraknya berakhir. Lowes seharusnya terikat kontrak dengan Aprilia hingga MotoGP 2018.

Namun, Aprilia memutuskan untuk mengakhiri kerjas sama dengan Lowes pada 10 Agustus 2017. Pabrikan asal Italia itu merasa Lowes tak mampu memenuhi ekspektasi yang diberikan.

"Jika memang tidak ada kesempatan untuk bertahan di MotoGP, kembali ke Moto2 bukan sebuah pilihan buruk. Saya akan mencoba untuk menjadi juara dunia Moto2," ujar Lowes dikutip dari Autosport, Selasa (15/8/2017).

"Jika kalian melihat hasil saya pada Moto2 musim lalu, tentu menjadi juara dunia bukanlah hal yang mustahil. Tapi, sebisa mungkin saya akan bertahan pada ajang MotoGP," sambungnya.

KansLowes untuk bertahan pada ajang MotoGP bisa terbilang cukup kecil. Beberapa tim satelit dan pabrikan telah menentukan pebalap mereka untuk musim depan.

Peluang terbesar Sam Lowes  untuk bertahan pada ajang MotoGP hanya ada di tim Marc VDS dan LCR Honda. Kedua tim tersebut masih belum menentukan komposisi lengkap pebalap mereka untuk musim depan.

Video Populer

Foto Populer