Sukses


Cal Crutchlow Bakal Dapat Tandem untuk MotoGP 2018

Bola.com, Austria- Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, kemungkinan besar bakal mendapat tandem pada MotoGP 2018. Tim satelit Honda tersebut kabarnya bakal memilih rider Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami, sebagai rekan tim Crutchlow.

Kepastian Crutchlow mendapat tandem untuk musim depan muncul setelah Dorna mengharuskan setiap tim memiliki dua pebalap yang ikut berkompetisi. Keputusan ini membuat LCR Honda mau tak mau harus segera mencari rider kedua mereka.

Terakhir kali LCR Honda memiliki dua pebalap dalam satu tim adalah pada MotoGP 2015. Saat itu Crutchlow bertandem dengan Jack Miller.

Namun, LCR Honda tak bisa mempertahankan Miller karena keterbatasan biaya. Pebalap asal Australia tersebut kemudian memutuskan untuk hengkang ke Marc VDS Honda musim lalu.

LCR Honda memang sudah lama menerapkan kebijakan untuk menurunkan satu pebalap pada ajang MotoGP, yaitu musim 2006. LCR Honda ketika itu menempatkan Casey Stoner sebagai pebalap tunggal.

Sebelumnya Cal Crutchlow juga berharap LCR Honda mau mencarikan tandem untuknya. Rider asal Inggris tersebut mengaku sudah muak menjadi satu-satunya orang yang selalu dibebankan tim di setiap musim.

Video Populer

Foto Populer