Sukses


Rossi Silang Pendapat dengan Vinales soal Sasis Baru

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampaknya tak sependapat dengan rekan timnya, Maverick Vinales, soal pentingnya sasis baru untuk motor mereka. Dia juga tak melihat solusi keterpurukan saat ini berada dalam garasi Yamaha.

 

Sebelumnya, Vinales menilai perubahan sasis tak akan memberikan dampak besar terhadap performa motor YZR-M1. Dia menekankan para mekanik Yamaha untuk fokus pada setelan motor.

Namun, Rossi justru merasa solusi bisa berupa material baru yang berasal dari pabrik Yamaha di Iwata. The Doctor mengaku butuh pertolongan dari Jepang.

"Jujur saja, jika kami harus melakukan balapan lain dalam satu jam, saya tak akan tahu apa yang harus diubah karena kami sudah melakukan segalanya dan kami gagal. Jadi saya tak berpikir solusinya adalah dalam garasi kami," tutur Rossi seperti dikutip Motorsport, Kamis (17/8/2017).

Meski demikian, Rossi memiliki secercah harapan untuk bisa meraih hasil bagus pada balapan MotoGP Inggris di Silverstone, 27 Agustus 2017. Menurutnya, karakter Sirkuit Silverstone lebih menguntungkan baginya.

"Di Brno saya sangat cepat, tapi melewatkan kesempatan untuk naik podium karena flag to flag. Mungkin Silverstone akan lebih seperti Brno, dan motor kami akan cepat di sana," ujar Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer