Sukses


Ungguli Rossi dan Vinales, Marquez Merasa Terbantu Zarco

Bola.com, Salzburg - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sama sekali tak menganggap kehadiran Johann Zarc sebagai ancaman dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. The Baby Alien justru berterima kasih dengan performa impresif yang ditunjukkan Zarco.

Pada balapan MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017), Zarco menjadi pebalap Yamaha dengan hasil terbaik. Dia menempati posisi kelima, atau mengungguli Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang finis di posisi keenam dan ketujuh.

"Zarco harus terus mempertahankan performa impresif seperti ini. Saya sama sekali tidak merasa terancam," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Jumat (18/8/2017).

"Selama Zarco tetap finis di belakang saya dan menganggu pergerakan Vinales dan Rossi, saya justru berterima kasih," sambungnya.

Selain Rossi dan Vinales, Zarco juga beberapa kali berhasil mempecundangi beberapa pebalap top seperti Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Namun, Johann Zarco baru sekali unggul atas Marc Marquez dalam balapan. Pebalap asal Prancis tersebut meraih hasil lebih baik pada MotoGP Prancis saat The Baby Alien terjatuh.

Video Populer

Foto Populer