Sukses


Maverick Vinales Bertekad Ulangi Memori Indah di MotoGP Inggris

Bola.com, Silverstone - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, antusias menyambut MotoGP Inggris yang bakal digelar pada Minggu (27/8/2017). Vinales mengaku bertekad mengulangi pencapaian impresifnya di Sirkuit Silverstone seperti musim lalu.

Sirkuit Silverstone bukan trek yang asing untuk Maverick Vinales. Lintasan dengan panjang 5,9 km itu menjadi saksi ketika Vinales pertama kali menjadi juara di MotoGP.

Vinales ketika itu menjadi yang tercepat setelah melahap 19 lap dengan catatan waktu 39 menit 3,559 detik. Vinales lebih cepat 3,480 detik dari Cal Crutchlow di posisi kedua dan Valentino Rossi di urutan ketiga dengan catatan waktu +4,063 detik.

"Saya sangat bersemangat untuk balapan di Silverstone lagi. Ini adalah trek spesial buat saya karena saya memenangi balapan MotoGP pertama saya di sana tahun lalu. Jadi, saya akan memberikan 100 persen kemampuan," kata Vinales seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (23/8/2017).

Kepercayaan diri Vinales bertambah setelah mengklaim motornya bekerja dengan baik ketika melakoni tes privat di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/8/2017). Oleh sebab itu, Vinales yakin motornya akan tampil apik sejak latihan bebas hingga balapan.

"Kami menyelesaikan tes privat di Misano dengan perasaan yang baik.  Kami akan bekerja keras untuk menemukan set-up yang bagus ketika memulai pekerjaan di Silverstone pada hari Jumat," ujar Maverick Vinales.

 

Video Populer

Foto Populer