Sukses


Jorge Lorenzo Sangat Pede Hadapi MotoGP Inggris

Bola.com, London - Jorge Lorenzo mengklaim sedang menikmati momen terbaik bersama Ducati menjelang balapan MotoGP Inggris, di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). Optimisme Lorenzo itu muncul setelah membukukan hasil apik pada tes di Misano, Italia, pekan lalu.

"Kita selalu tak tahu apa yang bisa dilakukan dengan motor baru. Tapi, jelas kami telah sampai pada momen terbaik pada musim ini, setelah tes yang sangat positif di Misano. Saya cukup cepat. Saya penasaran meihat hasil kombinasi Lorenzo dan Ducati pada trek ini (Sirkuit Silvestone)," ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Jumat (25/8/2017).

"Dalam hal memahami dan lebih yakin terhadap motor, ya memang. Motor tidak berubah, kami hanya berkonsentrasi pada menjajal semua ban, seluruh ban belakang, mencoba tiga atau empat setelah yang diperbolehkan, sehingga bisa memulai sesi Jumat dengan setelan bagus," sambung Lorenzo.

Pebalap berjuluk X-Fuera tersebut bukan hanya datang ke MotoGP Inggris bermodal tes apik di Misano. Dia juga mengantongi kepercayaan diri setelah finis keempat pada balapan di MotoGP Austria dua pekan lalu.

Dia hanya kalah dari rekan setimya, Andrea Dovizioso, yang jadi pemenang, serta duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang menempati posisi kedua dan ketiga.

"Saya merasa sangat luar biasa sejak awal (tes Misano). Saya merasa sangat cepat, sangat konsisten, dan sangat positif. Mari mencobanya di Sirkuit Silverstone, di trek yang benar-benar berbeda," tegas Lorenzo.

Dua balapan terakhir di MotoGP Inggris, memang bukan momen terbaik Jorge Lorenzo. Namun, sejak 2010 Lorenzo mampu menang tiga kali pada balapan di Silverstone.

Video Populer

Foto Populer