Sukses


Rossi: Favorit Juara? Dovizioso dan Marquez

Bola.com, Silverstone - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampaknya mulai menyerah dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia mengaku mulai realistis dalam melihat peluangnya.

Indikasi Rossi sudah lempar handuk terlihat dari jawaban soal siapa pebalap yang jadi favorit juara dunia MotoGP 2017 selepas balapan di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). "Dovizioso dan Marquez," jawab Rossi seperti dilansir GPOne, Senin (28/8/2017).

Saat ini Dovizioso memimpin klasemen sementara dengan 183 poin. Dia unggul sembilan poin atas Marquez yang menempati posisi kedua.

Sementara posisi ketiga diisi pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dengan 170 poin. Sedangkan Rossi ada di posisi keempat dengan 157 poin.

"Saya masih skeptis dan realistis. Jarak 26 poin tidak banyak, tapi saya berada di posisi keempat di klasemen dan masih memiliki masalah pada lap terakhir. Ini adalah masalah teknis dan akan memberikan dukungan penuh untuk menyelesaikan itu," tambahnya.

Sementara itu, Rossi mengomentari nasib apes yang dialami Marquez pada lap ke-14. Menurut The Doctor, hal itu bukan kesalahan Marquez.

"Saya mengerti dengan baik apa yang Marc lalui. Hal yang sama terjadi pada saya musim lalu di Mugello dan saya sangat putus asa. Saat Anda menabrak, Anda akan disalahkan dan Anda tahu itu bisa terjadi pada orang lain, tapi masalah mesin, itu sedikit berbeda," ujar Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer