Sukses


Lorenzo Bakal Bantu Dovizioso Jadi Juara Dunia MotoGP 2017?

Bola.com, Silverstone - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tampaknya siap untuk membantu Andrea Dovizioso untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Namun, dia mengaku tak akan mengalah dari rekan timnnya itu jika memiliki kesempatan untuk menang dalam suatu balapan.

Dovizioso memang berpeluang untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Saat ini, pebalap asal Italia itu memimpin klasemen dengan
183 poin. Dovi unggul sembilan poin atas Marc Marquez.

Dengan enam balapan sisa, Dovizioso memang butuh bantuan dari semua pihak untuk menjaga keunggulan. Apalagi ancaman tak hanya datang dari Marquez, tapi juga duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

"Kami belum berbicara soal ini. Sejak saat ini, masih ada banyak balapan yang tersisa," kata Lorenzo seperti dikutip GPOne, Senin (28/8/2017).

"Tapi saya pikir kami harus mengevaluasi ini. Tentu saja, jika saya punya kesempatan untuk menang, saya akan berusaha mendapatkannya," tambah pebalap asal Spanyol tersebut.

Lorenzo kemudian memuji performa Dovizioso pada musim ini. X-Fuera menyebut mantan pebalap Honda itu selalu tampil kompetitif pada setiap balapan. "Dia juga memiliki banyak pengalaman," tutur mantan pebalap Movistar Yamaha tersebut.

Video Populer

Foto Populer