Sukses


Setelah Operasi, Valentino Rossi Merasa Lebih Baik

Bola.com, Urbino - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan saat ini kondisinya sudah berangsur pulih setelah menjalani operasi patang tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya, Kamis (31/8/2017) malam waktu setempat atau Jumat (1/9/2017) siang WIB. Namun, dia belum bisa memastikan kapan bakal membalap lagi.

The Doctor harus naik meja operasi setelah mengalami kecelakaan motocross ketika melakukan latihan enduro. Insiden itu membuat Rossi mengalami patah tulang tibia dan fubila pada kaki kanannya.

"Operasi berjalan sukses. Pagi ini, ketika saya bangun, saya sudah merasa baik-baik saja. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf di Rumah Sakit Ospedali Riuniti di Ancona dan khususnya kepada Dokter Pascarella yang sudah mengoperasi saya," kata Rossi seperti dalam situs resmi Yamaha MotoGP, Jumat (1/9/2017).

Rossi kemudian mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh penggemarnya dan juga Yamaha atas kejadian tersebut. Pebalap berjuluk The Doctor itu mengaku akan berusaha keras untuk sesegera mungkin kembali ke lintasan.

"Saya mohon maaf atas kejadian itu. Sekarang, saya ingin kembali mengendarai motor sesegera mungkin dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan hal itu," tegas pebalap asal Italia tersebut.

Kejadian ini membuat Valentino Rossi kemungkinan besar akan absen pada beberapa seri MotoGP 2017. Hal itu tentu menjadi kerugian tersendiri untuk Rossi yang saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 157 poin, tertinggal 26 angka dari Andrea Dovizioso di puncak.

Video Populer

Foto Populer