Sukses


Valentino Rossi Diprediksi Pindah ke F1 pada Usia 40 Tahun

Bola.com, Misano - Pelukis helm MotoGP, Aldo Drudi, berbicara tentang kemungkinan Valentino Rossi bergabung ke F1. Drudi menyebut The Doctor telah mempertimbangkan untuk mengakhiri karier pada usia 40 tahun dan hijrah ke ajang F1.

Drudi merupakan sosok yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Rossi. Pria asal Italia tersebut telah 20 tahun menjadi pelukis desain helm Rossi.

"Jika melihat performa Rossi dalam dua tahun terakhir, saya rasa itu yang terbaik dalam kariernya mengingat usianya sudah tak lagi berada di angka 20," ujar Drudi dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (2/9/2017).

"Saya pernah membicarakan soal hijrah ke ajang balap mobil dengan Rossi melalui pesan singkat. Dia sama sekali tidak menutup peluang tersebut dan bakal mempertimbangkan untuk bergabung ke F1 atau Nascar," sambungnya.

Isu kepidahan Rossi ke ajang F1 sudah tersiar pada 2006 dan 2008. Kala itu The Doctor menolak tawaran dari Ferrari dan memilih untuk tetap fokus di MotoGP dan meraih dua gelar juara dunia.

Selain F1, Valentino Rossi juga sempat diisukan tertarik untuk menjajal balapan Le Mans 24 Hours dan Nascar. Bahkan juara dunia grand prix sembilan kali itu telah mengungkapkan secara langsung hasrat terpendam untuk menjajal dua balapan mobil tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer