Sukses


Marc Marquez Kirim Pesan Pribadi kepada Valentino Rossi

Bola.com, Barcelona - Ucapan simpati dan dukungan dari para kolega mengalir untuk Valentino Rossi setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya patah kaki. Dukungan datang mulai dari rekan setimnya, Maverick Vinales, hingga pebalap yang menjadi salah satu rival tersengitnya, Marc Marquez

Menurut media Spanyol Marca, Marquez diketahui mengirim pesan pribadi kepada Rossi. Pesan dikirimkan melalui Whasapp. "Saya berdoa semoga kamu pulih dengan cepat," tulis Marquez, seperti dilansir Marca, Sabtu (2/9/2017).

Marquez dan Rossi pernah terlibat perseteruan sengit pada akhir MotoGP 2015 saat terlibat clash di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, hubungan mereka telah berubah signifikan sejak MotoGP Catalunya 2016. 

Namun, Marquez juga mendapat kritikan karena mengunggah foto di media sosial usai berlatih motocross. Beberapa pihak menuding foto tersebut sebagai sindiran untuk Rossi yang kecelakaan gara-gara berlatih mootocross. Tudingan tersebut langsung dibantah melalui akun Twitter miliknya.

"Sebagai atlet dan manusia, saya tak pernah berharap menjadi musuh siapapun. Saya berharap Valentino pulih secepat mungkin," tulis Marquez. 

Rossi naik meja operasi untuk memulihkan cedera patah tibia dan fibula pada kaki kanannya setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross. Tim medis menyatakan The Doctor butuh berisitirahat selama 30-40 hari. Dengan demikian, Rossi bakal melewatkan balapan MotoGP San Marino (10 September) dan MotoGP Aragon (24 September).

Ambisi Rossi memenangi gelar juara dunia ke-10 sangat terancam. Rossi kini menempati posisi keempat klasemen MotoGP 2017, di belakang Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Maverick Vinales. Gap poin Rossi dengan sang pemuncak klasemen, Dovizioso, sebanyak 26 poin. 

Jika terpaksa absen pada dua balapan berikutnya, Valentino Rossi tampaknya harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada pacuan titel juara dunia MotoGP 2017. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer