Sukses


Iannone: MotoGP San Marino Bakal Berbeda Tanpa Rossi

Bola.com, Misano - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memberikan dukungan kepada Valentino Rossi untuk segera pulih setelah menjalani operasi patah tulang tibia dan fibula kaki kanann. Iannone bahkan menyebut balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017) bakal berbeda tanpa kehadiran kompatriotnya tersebut.

Rossi cedera patah kaki setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross. The Doctor diprediksi bakal absen selama 40 hari atau bakal melewatkan dua seri MotoGP yakni San Marino (10 September) dan Aragon (24 September).

"Misano tak akan sama tanpa kehadiran Rossi. Cepat sembuh teman, kami menunggumu di lintasan," ujar Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (3/9/2017).

Selain Iannone, dukungan agar Rossi cepat sembuh juga datang dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Meski kerap bersaing di lintasan, The Baby Alien berharap Rossi bisa segera pulih.

Cedera tersebut membuat peluang Rossi menjuarai MotoGP 2017 kian sulit. Saat ini The Doctor masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dan terpaut 26 poin dari Andrea Dovizioso yang menjadi pemuncak.

Valentino Rossi bakal kesulitan memangkas poin dengan Dovizioso dengan kepastian absen pada dua seri mendatang. Mantan pebalap Ducati tersebut bahkan telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer